Masyarakat Denpasar Dipersilahkan Kunjungi Pasar Murah

Selasa, 6 April 2021 19:30 WIB

Share
Masyarakat Denpasar Dipersilahkan Kunjungi Pasar Murah

DENPASAR Poskota Bali.co.id

Pemerintah Kota Denpasar, kembali menggelar pasar murah menjelang hari suci Galungan dan Kuningan tahun 2021 di halaman parkir Krisna Oleh-oleh Jalan Nusa Kambangan Denpasar, Kamis 6 April 2021. TP PKK Kota Denpasar terlibat penuh dalam pasar murah yang dibuka Selasa 6 April 2021 oleh Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa.

Hadir dalam pembukaan pelaksanaan pasar murah tersebut Ketua TP PKK Provinsi Bali, Ny. Putri Suastini Koster, Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara beserta Wakil Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa.

Ketua TP PKK Kota Denpasar,Ny. Antari Jaya Negara mengatakan, pasar murah atau pasar gotong royong ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap menyambut hari Raya Galungan maupun Kuningan. Dimana Kegiatan ini untuk mengantisipasi terjadinya kenaikan harga yang sering terjadi setiap menjelang Hari Raya Galungan. Selain itu, kegiatan ini juga untuk membantu memasarkan hasil panen para petani dan produk UMKM Denpasar.

Dalam pasar murah ini, pihaknya langsung melibatkan puluhan pelaku usaha serta komunitas binaan PKK Kota Denpasar yang akan diselenggarakan selama 2 hari terhitung dari tanggal 6-7 April. Yang mana dalam kegiatan ini pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Yakni semua pedagang maupun pengunjung sebelum masuk areal pasar murah wajib cuci tangan, mengukur suhu badan, serta menggunakan masker dan handsanitizer.

“Dengan adanya pasar murah di musim pandemi ini diharapkan bisa membantu para petani, UMKM dan masyarakat agar tidak berdesak desakan belanja ke pasar rakyat dan dari segi harga tentunya terjangkau,” harapnya. (*/Ita)

Reporter: Admin Bali
Editor: Admin Bali
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar