Lelang Ikan Cupang Hasilkan Sumbangan Rp.88 Juta Lebih

Kamis, 8 April 2021 14:55 WIB

Share
Lelang Ikan Cupang Hasilkan Sumbangan Rp.88 Juta Lebih

DENPASAR – Poskota Bali.co.id

Lelang ikan cupang yang dilakukan 7 akun instagram di Indonesia yakni akun @Heriyanto_Se, @Jojo_Bettafarm, @Wil_Betta_New, @Alay.Betta, @Betta_Hermes, @IejiBettaConcept dan @blackbetta.mlg pada 1 April 2021 lalu, menghasilkan dana untuk disumbangkan tepatnya Rp.88.336.024.00 atau Rp.88 juta lebih.

Menurut pemilik akun @jojo_bettafarm yakni Rusli Wisanto atau akrab yang disapa Kris atau pak Jojo, dana pengumpulan hasil lelang itu sudah langsung disumbangkan ke panti asuhan Semara Putra Klungkung beberapa waktu lalu.

“Kami sudah menyerahkan secara langsung namun masih dalam bentuk kami transfer ke rekening panti asuhan Semara Putra itu. Sedangkan untuk simbolisnya dengan datang ke panti asuhan itu secepatnya,” ungkap Kris, Kamis (08/04/2021).

Tak dipungkirinya jika dirinya juga salut kepada 6 akun instagram lainnya yang ikut bekerja keras melakukan lelang ikan cupangnya sehigga bisa mengumpulkan dana sebesar itu. “Ini merupakan lelang pertama kali dan nantinya kami akan terus melakukan lelang secara berseri untuk memberikan sumbangan. Tapi untuk selanjutnya sumbangan akan diserahkan ke tempat lainnya. Nanti kami rancang lagi untuk sumbangan berikutnya kemana akan kami koordinasikan bersama dengan kesepakatan 7 pemilik akun instagram itu,” tambah Kris.

Di lain pihak, pemilik akun @Heriyanto_Se yakni Heriyanto mengutarakan jika dirinya dan rekannya 6 pemilik akun instagram lainnya merasa senang bisa bersama-sama melakukan lelang ikan cupang untuk amal. “Kami senang karena kami bisa peduli dan berbagi kepada  sesame utamanya panti asuhan Semara Putra Klungkung di masa pandemi Covid-19 sekarang ini. Semoga sumbangan kami ini bisa bermanfaat dan meringakan beban panti asuhan Semara Putra,” tutup Heriyanto. (*/arp)

Reporter: Admin Bali
Editor: Admin Bali
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar