Tampil Dengan Musik EDM, Evan Gandeng Sara Fajira "Lathi"

Sabtu, 24 April 2021 16:14 WIB

Share
Tampil Dengan Musik EDM, Evan Gandeng Sara Fajira

DENPASAR Poskota Bali.co.id

Penyanyi nasional pendatang baru asal Jakarta, Evan Lanell Wea kini makin mematangkan kiprahnya di belantika musik tanah air. Usai berkolaborasi dengan band nasional sekaliber The Overtunes, pemuda berdarah Flores dan Jawa ini kini membuat terobosan baru.

Tidak lagi dengan band atau penyai nasional. Kali ini pemuda kelahiran 17 Agustus tahun 2002 ini menggandeng Sara Fajira dalam single barunya bertajuk Close. Seperti diketahui, Sara Fahira merupakan sosok yang fenomenal.

Namanya dikenal di dunia internasional berkat lagu bertajuk Lathi yang berduet dengan kelompok EDM, Weird Genius. Ditemui di dalam rangkaian tour single baru ini di Denpasar, Evan Lanell Wea mengaku sangat antusias dengan kolaborasi barunya ini.

Apalagi saat ini dia berkolaborasi dengan sosok fenomenal seperti Sara Fajira. "Sara Fajira sudah makan garam di musik EDM. Makanya saya mau gandeng dia dalam single kali ini," kata Evan ditemui di salah satu lokasi di Denpasar dalam rangkaian tour promosi singlenya ini.

Menurut dia, lagu bertajuk Close ini memang kental dengan musik Eelectro Dance Music (EDM). Hal itu membuat dia harus mencari tandem yang cocok untuk berduet. Sara Fajira pun digandeng karena memang dia memiliki kualitas dan kapasitas dalam musik EDM. "Apalagi dia juga bisa nge-rapp," ujar Evan, Sabtu (24/4).

Tampil dengan genre EDM, agu baru ini berbeda jauh dengan karya-karya Evan sebelumnya yang cendrung ke pop dan akustik. Lagu bertajuk Close ini menceritakan seorang lelaki yang sedang mengingat kenangan cerita cintanya dengan mantan kekasihnya yang sudah lama berpisah. "Dia mengingat semua di saat liburan ke tempat yang pernah didatangi waktu bersama mantan kekasihnya. Dan di lagu ini memberi pesan walapun kita pernah sedih, kita tetap harus bersemangat menjalani hari demi hari," tandasnya. Selain promosi dari panggung dan radio di Jawa dan Bali, lagu baru ini juga telah tersedia di sejumlah platform musik lainnya. (*/MPR)

Reporter: Admin Bali
Editor: Admin Bali
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar