Bupati Giri Prasta Apresiasi Kinerja DPRD Badung Selama Pandemi

Selasa, 27 April 2021 22:38 WIB

Share
Bupati Giri Prasta Apresiasi Kinerja DPRD Badung Selama Pandemi

MANGUPURA Poskota Bali.co.id -

Setelah mendengarkan beberapa catatan-catatan strategis yang dituangkan melalui Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Badung tahun 2020, Bupati Badung  I Nyoman Giri Prasta menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja yang telah dihasilkan oleh DPRD Badung. Apresiasi tersebut disampaikan Bupati Giri Prasta saat menyampaikan pidatonya dalam Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Badung dengan agenda Penyampaian Pidato Bupati atas Rekomendasi DPRD Kabupaten Badung terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Badung tahun 2020 bertempat di Ruang Sidang Utama Gosana Kantor DPRD Badung, Selasa (27/4).

“Kami memberikan apresiasi atas catatan-catatan strategis yang telah disampaikan tersebut, yang substansinya telah merefleksikan rasa pengabdian dan tanggung jawab yang sangat besar untuk mengawal dan mengevaluasi program-program strategis yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Badung dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Badung,” kata Bupati Giri Prasta.

Giri Prasta memandang sekalipun masih pada situasi pandemi Covid-19, namun kewajiban konstitusi masih tetap dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya. “Mudah-mudahan jiwa dan semangat ini tetap dapat kita jaga bersama, terutama dalam menghadapi situasi-situasi sulit yang kita hadapi selama ini, yang sudah barang tentu harus disikapi dengan sangat serius  dan menuntut kepedulian maupun kerja keras bersama,” ucapnya.

Untuk itu Bupati Giri Prasta menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DPRD  yang telah mencurahkan segenap pikiran, waktu dan tenaga untuk memberikan perhatian serius melalui masukan dan saran yang konstruktif meliputi 9 (sembilan) bidang prioritas pembangunan yang meliputi Pendidikan, penelitian dan pengembangan, ilmu pengetahuan dan teknologi, Kesehatan, Pembangunan ekonomi, Tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik, Sarana prasarana wilayah, perumahan dan permukiman, Perlindungan sosial dan pengarusutamaan gender, Penataan ruang dan lingkungan hidup, Pariwisata, pertanian dan kebudayaan, Ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat.

“Dan yang terpenting adalah bahwa catatan-catatan strategis yang telah disampaikan oleh dewan tersebut tidak terlepas pada upaya-upaya untuk pemulihan kondisi sebagai akibat situasi pandemi Covid-19 sehingga kebijakan-kebijakan strategis yang telah dirancang sebelumnya tetap dapat diwujudkan dalam rangka peningkatan pelayanan publik serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Badung,” terangnya. (*/Ita)

Reporter: Admin Bali
Editor: Admin Bali
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar