Demi International Challenge, PBSI Bali Butuh Renovasi Atap Bocor

Kamis, 6 Mei 2021 15:21 WIB

Share
GOR Lila Bhuana Denpasar yang atapnya perlu direnovasi karena bocor kecil. (FOTO/ Arp)
GOR Lila Bhuana Denpasar yang atapnya perlu direnovasi karena bocor kecil. (FOTO/ Arp)

DENPASAR Poskota.co.id –

Demi bisa membawa kejuaraan bulutangkis internasional bertitel International Challenge yang digelar akhir Oktober atau awal November nanti digelar di Bali, Pengprov PBSI Bali membutuhkan renovasi kecil terkait atap bocor GOR Lila Bhuana Denpasar. GOR ini dinilai sangat komplit dan tepat untuk even yang nantinya bisa menjadi ajang sport tourism di Bali.

Menurut Ketua Umum PBSI Bali Wayan Winurjaya, dirinya bersama beberapa pengurus lainnya diantaranya Wakil Ketua Candra Kusuma sudah melakukan survey untuk tempat gelaran itu diantaranya ke GOR Westin Nusa Dua, GOR Bali Convention Centre Nusa Dua, GOR Purna Krida Badung dan GOR Lila Bhuana. Namun dari keempat GOR itu, paling tepat yakni GOR Lila Bhuana Denpasar. Hanya saja perlu dilakukan renovasi kecil utamanya untuk menutup kebocoran atap yang tidak begitu banyak.

“Ini sangat disayangkan sekali dengan GOR yang megah, tempat penonton yang bagus, tempat pertandingannya juga memadai serta parkir luas, hanya terkendala soal kebocoran kecil diatapnya saja. Pasalnya jika itu tidak diperbaiki maka akan bisa mengganggu pertandingan jika turun hujan dan air menetes dari atap,” kata Winurjaya diamini Chandra Kusuma, Kamis (06/05/2021).

Guna meidaklanjuti soal kebocoran atap tersebut, pihaknya juga bakal beraudiensi ke Ketua Umum KONI Bali, DPRD Bali dan Pemprov Bali dalam hal ini Gubernur Bali. Apalagi seperti yang pernah diminta Gubernur Bali agar sport tourism bisa berjalan selaras dengan International Challenge yang nantinya peserta yang hadir juga dari luar negeri dan mengedepankan protokol kesehatan. “Saya sudah mengajukan survey GOR itu ke pihak PP PBSI untuk menjadipertimbangan,” tutup Winurjaya. (*/Arp)

Reporter: Admin Bali
Editor: Admin Bali
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler