Puluhan Polsisi Cantik Naik Motor Trail Patroli Amankan Nyepi

Selasa, 1 Maret 2022 16:38 WIB

Share
Puluhan Polisi cantik berperawakan tegap siap amankan perayaan Nyepi di Denpasar. (FOTO/Ist)
Puluhan Polisi cantik berperawakan tegap siap amankan perayaan Nyepi di Denpasar. (FOTO/Ist)

DENPASAR, Bali.poskota.co.id

Polresta Denpasar membentuk Tim Srikandi Persisi. Tim khusus ini menjadi salah satu garda terdepan yang diterjunkan ditengah masyarakat dalam setiap kegiatan menjaga keamanan wilayah.

“Tim Srikandi Persisi merupakan unit patroli khusus yang beranggotakan Polwan,” kata Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Selasa (1/3/2022) di Denpasar.

Dijelaskan Kapolresta Tim ini Merupakan unit patroli khusus beranggotakan Polwan yang bertugas menciptakan kondisi rasa aman dan nyaman dalam rangka mewujudkan rasa kepuasan dan Kepercayaan masyarakat Denpasar - Bali menyambut Hari Raya Nyepi dengan mengutamakan tindakan yang humanis dalam menegakkan protokol kesehatan

Mereka bertugas memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat terkait dengan apa yang sudah menjadi keputusan Majelis Desa Adat (MDA) Provinsi Bali.

“Jadi selain kegiatan-kegiatan keagamaan dapat berlangsung secara khidmat, protokol kesehatan juga tetap terjaga dengan baik,” terang Kapolresta.

Dengan kehadiran polwan di tengah masyarakat diharapkan tegas namun humanis, juga perlu diketahui tugas Polwan sama dengan tugas Polki.

Terkait situasi menjelang Nyepi, Kapolresta menyatakan saat ini kondisi keamanan berlangsung kondusif karena sejak awal pihaknya melakukan berbagai kegiatan seperti operasi kepolisian. (*/Endang)

Reporter: Admin Bali
Editor: Admin Bali
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler