Pandemi Covid Melandai, Malaysia Airlines Kembali Layani Penerbangan Ke Bali

Selasa, 15 Maret 2022 17:47 WIB

Share
Malaysia Airline (FOTO/Ist)
Malaysia Airline (FOTO/Ist)

DENPASAR, Bali.poskota.co.id -

Maskapai penerbangan Malaysia Airlines kembali mengisi penerbangan internasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Penerbangan tersebut merupakan rute Kuala Lumpur perdana sejak dibukanya koridor penerbangan internasional di masa pandemi.

Hal itu diungkap Sabtu, General Manager Angkasa Pura (AP) I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Herry AY Sikado dalam keterangannya yang disampaikan kepada media pada Sabtu 12 Maret 2022.

Herry mengatakan penerbangan koridor perdana ini menambah catatan statistik rute penerbangan internasional yang beroperasi, yaitu selain dari Kuala Lumpur, juga terdapat rute Narita, Singapura, dan Sydney.

Ia menyebut sesuai jadwal penerbangan Malaysia Airlines datang pukul 12.05 WITA dan berangkat kembali pukul 13.10 WITA pada Jumat (11/3).

“Penerbangan hari ini Malaysia Airlines mengangkut sebanyak 37 penumpang datang menggunakan nomor penerbangan MH715 kemudian berangkat 19 penumpang menggunakan nomor penerbangan MH714, seluruh prosesnya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai telah berjalan sesuai prosedur,” ujarnya.

Selain itu Ia juga menambahkan, secara keseluruhan penerbangan internasional yang telah beroperasi sebanyak enam maskapai, dan pihaknya optimis maskapai akan bertambah kembali dengan lebih banyak lagi rute pilihan.

“Saya mengimbau juga kepada pengguna jasa agar memastikan dokumennya sesuai dengan yang dipersyaratkan, utamanya jika akan menuju ke Pulau Bali pada penerbangan internasional, selengkapnya dapat mengakses https://portal.ngurahrai-airport.co.id/," tutupnya. (*/Chy)

Reporter: Admin Bali
Editor: Admin Bali
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler