Pengurus Forkom Tite Hena Bali Dilantik

Senin, 28 Maret 2022 13:08 WIB

Share
Pelantikan Pengurus Forkom Tite Hena Bali (FOTO/Ist)
Pelantikan Pengurus Forkom Tite Hena Bali (FOTO/Ist)

KUTA, Bali.poskota.co.id

The East Indonesia - Usai melakukan deklarasi secara meriah di Hotel Swissbel Watu Jimbar, Sanur pada 27 Pebruari 2021 lalu, Pengurus Forkom Tite Hena Bali periode 2022 - 2024 resmi dilantik oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Bali, I Gede Indra Dewa Putra, SE di Restoran Queens of India, Jl. Kartika Plaza, Kuta, Minggu, 27 Maret 2022.

Pelantikan berlangsung meriah di hadapan lebih dari 150 anggota dan simpatisan Forkom Tite Hena yang berasal dari Flores Timur dan Lembata serta masyarakat Bali keturunan Flores Timur (Flotim) dan Lembata di Bali.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Kepala Ombudsman Perwakilan Bali dan juga Ketua Dewan Pakar Forkom Tite Hena Bali, Umar Ibnu Alkatab, Ketua Pengadilan Negeri Denpasar, Nyoman Wiguna, SH, MH, sejumlah Kepala Kejaksaan Negeri di Bali, Sejumlah Kepala Pengadilan Negeri di Bali, Pemilik Restoran Queen of India, Puneet Malhota, Ketua Asosiasi Pengusaha Sampah Indonesia (APSI) Bali, Putu Ivan, sekretaris Paguyuban suka - suka Manggarai Raya serta sejumlah Ketua-ketua asosiasi kekerabatan lainnya di Bali.

Ketua Umum Forkom Tite Hena Bali, Achmad Peten Sili, SH.MH dan Ketua Dewan Pakar, Umar Ibnu Alkatab serta Ketua Harian, Agustinus Apolonaris Daton bersama sejumlah pengurus tampil rileks mensyukuri kesuksesan deklarasI dan pelantikan pengurus. FOTO - IST.[/caption]

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Bali, I Gede Indra Dewa Putra yang hadir mewakili Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Sukawati dalam sambutannya menyambut baik kehadiran Forkom Tite Hena dan berharap bisa bekerjasama dengan Pemda Bali untuk membangun Bali.

"Mari membangun Bali bersama-sama dalam semangat Nangun Sat Kerthi Boka Bali. Ada banyak tokoh di Forkom ini yang selama ini telah berkontribusi positif bagi pembangunan di Bali dan kami berharap itu dipertahankan dan ditingkatkan terus kerjasamanya  di masa yang akan datang," papar Asisten Gede Indra.

Gede Indra kemudian secara resmi melantik para pengurus Forkom Tite Hena Bali periode 2022 - 2024.

"Dengan memohon  Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, pada hari ini, Minggu tanggal 27 Mqret 2022 bertempat di Quen's Of India Kuta Bali, saya  melantik saudara -saudara Pengurus Forkom Tite Hena Bali Masa Bhakti 2022 - 2024. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa Melimpahkan RahmatNya kepada Saudara- Saudara," demikian Gede Indra.

Usai melantik Gede Indra menyalami  para pengurus Forkom yang kemudian diikuti oleh para undangan lainnya. Terdengar ucapan selamat dalam nuansa penuh kegembiraan dan kekeluargaan.

Halaman
Reporter: Admin Bali
Editor: Admin Bali
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler