Cuti Bersama Idul Fitri 2022 di Kota Denpasar, Pelayanan Publik Tetap Buka

Jumat, 29 April 2022 20:56 WIB

Share
Cuti Bersama Idul Fitri 2022 di Kota Denpasar, Pelayanan Publik Tetap Buka
Suasana pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik Sewakadarma Kota Denpasar beberapa waktu lalu. (FOTO/Ist)

DENPASAR,Bali.poskota.co.id -

Pelayanan Kesehatan, Kegawatdaruratan dan Mal Pelayanan Publik di Kota Denpasar dipastikan tetap beroperasi saat cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022 mendatang.

Khusus pelayanan kesehatan dan kegawatdaruratan tetap buka 24 jam. Sementara Mal Pelayanan Publik Sewakadarma di Kota Denpasar tetap melayani masyarakat pada tanggal 29 April, 4, 5 dan 6 Mei Tahun 2022. Sedangkan saat Libur Nasional yakni tanggal 2 dan 3 Mei 2022 Mal Pelayanan Publik Sewakadarma Kota Denpasar Libur.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai saat diwawancarai Kamis 28-4-2022 menjelaskan, untuk pelayanan kesehatan dan kegawatdaruratan tetap memberikan pelayanan sebagaimana mestinya, yakni tetap siaga 24 Jam.

Pemkot Denpasar sesuai dengan moto Sewaka Dharma dan spirit Vasudaiva Kutumbakam terus berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Khusus keesehatan dan kegawatdaruratan seperti RSUD Wangaya, Puskesmas, Damakesmas dan BPBD tetap memberikan layanan 24 jam,” ujar Dewa Rai.

Lebih lanjut dijelaskan, khusus untuk Mal Pelayanan Publik Sewakadarma Kota Denpasar tetap buka selama cuti bersama, sedangkan saat libur nasional tutup.

Adapun jadwal pelayanan di Mal Pelayanan Publik Sewakadarma yakni pada hari Jumat tanggal 29 April dan 6 Mei buka mulai pukul 08.00 Wita – 11.00 Wita. Sedangkan pada tanggal Rabu, 4 Mei – Kamis, 5 Mei buka 08.00 – 12.00 Wita.

Dalam kesempatan ini tentu kami mohon permakluman kepada masyarakat atas ketidaknyamanan ini. Dan diimbau kepada masyarakat dapat memanfaatkan cuti bersama untuk memaksimalkan pengurusan administrasi yang berkaitan dengan OPD dan Mal Pelayanan Publik Sewakadarma di lingkungan Pemkot Denpasar.

“Tentunya atas nama pemerintah Kota Denpasar kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan cuti untuk mengurus administrasi yang berkaitan dengan OPD dan Mal Pelayanan Publik Sewakadarma di lingkungan Pemkot Denpasar,” imbuhnya. (*/chy)

Reporter: Admin Bali
Editor: Admin Bali
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler