Pria Penikam Pacar dengan Pisau Sangkur, Ditangkap di Jembrana

Jumat, 29 April 2022 20:51 WIB

Share
Pria Penikam Pacar dengan Pisau Sangkur, Ditangkap di Jembrana
Pelaku ditangkap di Jembrana. (FOTO/Ist)

JEMBRANA,Bali.Postkota.co.id –

Seorang pria berinisial S diamankan polisi dari Polsek Denpasar Selatan saat hendak pulang kampung ke Jember, Jawa Timur. 

"Penangkapan dilakukan di Jembrana karena pelaku sudah bergerak kesana dengan mobil travel," kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, Kamis 28-4-2022.

Pria itu ditangkap karena  menikam seorang warga berinisial EGG pada Rabu, 27-4-2022 di jalan Tukad Petanu, Gang Kuntul, Panjer, Denpasar Selatan. Aksi tersebut dilakukan S diduga karena terbakar api cemburu.

Kapolsek menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian perkara, awalnya terdengar keributan. Saksi berinisial K tersebut kemudian keluar kamar dan melihat korban dan pelaku sedang berkelahi di depan kos.

"Saat kejadian saksi melihat pelaku memegang senjata tajam berupa sebuah pisau sangkur dan sempat melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara menusukan pisau ke arah tubuh korban sehingga mengakibatkan korban mengalami luka dan bersimbah darah," kata Dwi Permana.

Melihat kejadian tersebut saksi berteriak meminta tolong kepada penghuni kos yang lain untuk segera membantu memberi pertolongan kepada korban. Dengan kejadian tersebut korban mengalami luka di beberapa bagian tubuh akibat tusukan benda tajam dan harus dibawa ke Rumah sakit sanglah untuk mendapatkan perawatan.

Mendapat laporan masyarakat polisi langsung mendatangi TKP dan mengumpulkan keterangan. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan opsnal, selanjutnya melakukan penyelidikan tempat pelaku tinggal di jalan sedap malam.

"Dari penyelidikan tersebut tim opsnal mendapat info bahwa diduga pelaku telah kabur dari kos dan infonya hendak pulang kampung ke Jawa," terang Dwi Permana. -

Sebelumnya telah di laporkan Kejadian penusukan di Jalan Tukad Petanu Gang Kunto, Kelurahan Panjer,  Denpasar Selatan. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu 27 April 2022, sekitar pukul 19.30 Wita.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Bali
Editor: Admin Bali
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler