Warga Lembor Bali, Gelar Paskah Bersama

Senin, 2 Mei 2022 13:23 WIB

Share
Warga Lembor Bali, Gelar Paskah Bersama
Stefanus Gandi (keenam dari kiri) berfoto bersama para tokoh senior Manggarai Bali usai acara ramah tamah. (FOTO/Ronsi)

DENPASAR, Bali.poskota.co.id -

Keluarga besar warga Kecamatan Lembor Raya, Lembor Selatan dan Welak Bali, gelar perayaan Paskah Bersama pada Minggu 1 Mei 2022 di Denpasar, tepatnya di sebuah aula milik caffee Kulkul, Jalan Tukad Badung Denpasar.

Perayaan Paskah bersama tersebut dikemas sederhana, tidak melibatkan seluruh warga Lembor di Bali, lantaran masih dalam suasana pandemi covid-19 sehingga warga yang diundang menghadiri acara tersebut dibatasi.

Tampak hadir juga beberapa tokoh warga Manggarai di Bali, antara lain Ketua Ikatan Keluarga Manggarai Barat Bali, Dominikus Ngabut serta beberapa sesepuh warga Manggarai yang bermukim di Nusa Dua.

Salah seorang panitia penyelenggara acara, Fabianus Dius menjelaskan, acara yang digelar secara kekeluargaan tersebut juga merupakan ajang lepas rindu bagi sesama warga Lembor di Bali, baik Lembor Selatan, Welak dan Lembor Raya.

‘Kita sudah dua tahun lebih tidak bisa kumpul-kumpul keluarga seperti ini akibat pandemi covid-19 yang sudah dua tahun lebih. Ini kesempatan yang baik untuk kembali jalin kekeluargaan. Kebetulan momentumnya adalah perayaan Paskah Bersama,’ ujarnya.

Dijelaskan, acara Paskah Bersama warga Lembor Bali tersebut difasilitasi sepenuhnya oleh salah seorang putra Lembor yakni, Stefanus Gandi.

Saat berbicara dihadapan warga yang hadir, Fabianus Dius juga menyampaikan bahwa perayaan Paskah bersama tersebut juga sebagai momentum untuk memperkenalkan kepada seluruh warga Lembor di Bali, bahwa salah seorang putra terbaik dari Lembor di Bali yakni Stefanus Gandi akan maju sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Terkait hal itu, Ketua Ikatan Keluarga Manggarai Barat Bali, Dominikus Ngabut yang diminta menyampaikan sambutan menyatakan, senang mendengar salah seorang warga Manggarai Barat Bali berjuang untuk masuk ‘Senayan’ sebagai anggota DPR RI.

‘Saya sebagai salah seorang senior dari Manggarai Barat, tentu sangat mengapresiasi keinginan adik Stefanus Gandi untuk maju sebagai calon anggota DPR RI. Beliau ini masih muda, energik dan punya kemampuan. Maka saya mengajak kita sekalian, mari kita doakan agar perjuangan adik Stefan mencapai hasil terbaik,’ ujarnya.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Bali
Editor: Admin Bali
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler