Ketua dan Sejumlah Anggota DPRD Manggarai Coffee Morning Bersama Para Kades se-Kecamatan Cibal

Jumat, 24 Juni 2022 13:53 WIB

Share
Ketua dan Sejumlah Anggota DPRD Manggarai Coffee Morning Bersama Para Kades se-Kecamatan Cibal
Saat kegiatan Coffee Morning berlangsung (Foto :EP)

RUTENG, Bali.poskota.co.id-

Ketua DPRD Kabupaten Manggarai dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Matias Masir bersama sejumlah Anggota Dewan di Kabupaten tersebut melakukan Coffee Morning bersama seluruh Kepala Desa, Lurah, Kepala Puskesmas se-Kecamatan Cibal Kabupaten itu pada, Jumat (24/06/2022).

Silaturahmi Ketua DPRD itu dengan sejumlah anggota Dewan dari dapil Manggarai 4 itu bersama kepala Desa, lurah serta kepala puskesmas di wilayah kecamatan itu di samping menjalankan kebersamaan dan sinergitas juga mempererat persaudaraan dan silaturahmi, yang mana ia merupakan putra asli kecamatan Cibal.

Nuansa keakraban sangat terlihat dalam diskusi santai namun sarat makna di perbincangan yang sesekali di isi dengan gagasan-gagasan untuk kecamatan Cibal yang maju dan berkembang di masa yang akan mendatang. "Saya selaku perwakilan rakyat di DPRD dari dapil ini (Dapil Manggarai 4) siap turun kebawah dan siap membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Cibal di DPRD," terangnya.

Feri, Kepala Desa Ladur, Kecamatan Cibal Kabupaten itu, juga pemecah rekor sebagai kepala Desa termudah di kecamatan tersebut menyinggung soal PLN di desanya itu yang mana desa yang ia pimpin itu belum meratah masyarakat yang mendapatkan PLN.

Ia meminta kepada ketua DPRD Manggarai agar di Desa yang ia pimpin itu segerah untuk aliri PLN. "Di Desa saya itu ada sejumlah kampung yang belum masuk PLN, saya mohon kepada ketua DPRD mohon untuk sampaikan ini kepada pihak pemerintah daerah kabupaten Manggarai," terangnya.

Merespon soal tersebut, ketua DPRD Manggarai Matias Masir menyampaikan bahwa pihaknya tidak menjanjikan karena berbicara soal PLN jelasnya merupakan program pusat, dirinya hanya sebatas menyampaikan aspirasi masyarakat.

"Kalau seandainya PLN ini urusan daerah, saya pastikan di Desa Ladur semua sudah masuk, saya pastikan itu," tutupnya. (*/EP)

Reporter: Admin Bali
Editor: Admin Bali
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar