Seleksi Perangkat Desa di Manggarai Terindikasi Curang dan Nepotisme, Belasan Peserta Protes

Jumat, 24 Juni 2022 13:41 WIB

Share
Seleksi Perangkat Desa di Manggarai Terindikasi Curang dan Nepotisme, Belasan Peserta Protes
Sejumlah perwakilan peserta mendatangi kantor Desa Ponggeok (Foto : EP)

Para peserta yang mengajukan keberatan mendatangi kantor  Desa untuk mendengarkan klarifikasi dari pihak terkait, Rabu (22/06). Sayangnya, para peserta mengaku tidak puas dengan klarifikasi tersebut.

"Yang kita harapkan adalah pembuktian soal nilai, harus ada keterbukaan yang paket C itu nilainya berapa setelah test, yang sarjana juga demikian. Kami minta kepala desa bisa memfasilitasi agar bisa dibuka dokumen soal-soalnya mungkin dari salah satu peserta saja. Kami hanya minta keadilan,” katanya.

Sementara itu, dihadapan peserta Kades Ponggeok, Hermanus Jehanu menjelaskan bahwa penilaian dan penentuan bagi peserta tes perangkat yang masuk itu ada pada pihak kecamatan.

"Saya fasilitasi adik-adik, besok atau lusa untuk ketemu dengan camat dan para panitia perekrutan perangkat ditingkat kecamatan," tutupnya

Untuk diketahui, sampai berita ini diturunkan pihak media ini belum berhasil konfirmasi kepada panitia di tingkat kecamatan Satarmese. (*/EP)

Halaman
Reporter: Admin Bali
Editor: Admin Bali
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar