Pengacara Istri Bupati Manggarai Bantah Kliennya Mangkir dari Panggilan Penyidik Tipikor Polres Manggarai

Rabu, 14 September 2022 18:23 WIB

Share
Pengacara Istri Bupati Manggarai Bantah Kliennya Mangkir dari Panggilan Penyidik Tipikor Polres Manggarai
Fridolinus Sanir, Kuasa hukum istri Bupati Manggarai, dalam kasus dugaan suap proyek APBD manggarai. (FOTO/EP)

RUTENG,Bali.poskota.co.id –

Fridolinus Sanir, kuasa hukum istri Bupati Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) Meldyanti Hagur membantah kliennya mangkir dari panggilan penyidik tipikor Polres Manggarai pada, Senin (12/09) untuk dimintai klarifikasi terkait kasus dugaan suap proyek APBD di Kabupaten tersebut.

"Hari ini kalau dibilang mangkir ya tidak, tidak karena kita sudah melayangkan surat permintaan untuk menjadwalkan ulang," terang Fridolinus Sanir, kuasa hukum istri Bupati Manggarai, Meldyanti Hagur kepada media ini di Polres Manggarai pada, Senin (12/09) sore sekitar pukul 16.00 WITA.

Namun demikian pihaknya mengaku sebagai kuasa hukum istri Bupati Manggarai, Meldyanti Hagur meskipun pihaknya belum mendapatkan kuasa secara tertulis dari istri Bupati Manggarai tersebut.

"Secara tertulis kuasanya belum, kami ditunjuk secara lisan hari ini sebagai kuasa hukum ibu Meldyanti Hagur," terang Fridolinus Sanir, kuasa hukum istri Bupati Manggarai, Meldyanti Hagur.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa pihaknya mendatangi Polres Manggarai ditunjuk secara lisan oleh istri Bupati Manggarai sebagai kuasa hukumnya.

"Hari ini kami ditunjuk untuk menyampaikan permohonan penundaan undangan klarifikasi sekaligus juga meminta jadwal ulang undangan klarifikasi atas dasar dugaan tindak pidana korupsi yang telah rame sekarang. Rencananya hari kamis (15/09) itu pun tergantung dari dalam, yang kita tawarkan itu hari kamis lalu pengelola toko monas hari Rabu (14/09)," terang Fridolinus Sanir.

Fridolinus juga menyampaikan alasan Meldyanti Hagur tidak datang hari ini, Senin (12/09). ia menjelaskan bahwa istri Bupati Manggarai tidak datang hari ini lanjutnya dikarenakan sudah terlanjut mengagendakan beberapa agenda diantaranya, kegiatan PKK, kegiatan dekranasda di beberapa desa di Kabupaten Manggarai.

"Sudah terlanjut mengagendakan beberapa kegiatan di Beberapa Desa, mulai hari ini hingga hari, Rabu (14/09) itu makannya tidak hadir hari ini tadi," tutup Fridolin. (*/EP)

Reporter: Admin Bali
Editor: Admin Bali
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar