5000 Paket Sembako Dibagikan Kapolda Bali Dalam Rangka Peringati Hari Lalin Bhayangkara ke-67

Jumat, 16 September 2022 19:02 WIB

Share
5000 Paket Sembako Dibagikan Kapolda Bali Dalam Rangka Peringati Hari Lalin Bhayangkara ke-67
Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., bersama Wakapolda Bali, Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana M.Si, bagikan sembako kepada masyarakat di halaman Mapolda Bali jumat 16 September 2022. (FOTO/Ist)

DENPASAR,Bali.poskota.co.id -

Memperingati hari Lalulintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022, Ditlantas Polda Bali menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada Masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi. Kegiatan tersebut digelar di halaman belakang Mapolda Bali, Jumat (16/9/2022).

Kegiatan bakti sosial tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., Wakapolda Bali, Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana M.Si, Pejabat Utama Polda Bali dan Masyarakat penerima paket sembako.

Pada kesempatannya, Kapolda Bali mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan program Pemerintah dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

“Untuk yang hadir di Mapolda pagi hari ini kami bagikan 110 paket sembako. Dan untuk seluruh kabupaten kami bagikan dengan jumlahnya 5000 paket,” ujar Kapolda Bali.

“Saya juga memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa kenaikan BBM ini merupakan suatu keputusan pemerintah untuk lebih efektif lagi dalam pemanfaatan subsidi bahan bakar yang selama ini dianggap kurang tepat dan akan digunakan untuk hal-hal yang lainnya seperti pembangunan, dan lain-lain,” sambungnya.

Lebih lanjut, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., berharap lewat bantuan sosial tersebut diharapkan mampu meringankan beban masyarakat di tengah kondisi kenaikan harga BBM saat ini.

"Melalui kegiatan ini saya berharap masyarakat yang terdampak dan membutuhkan atau berada dalam situasi ekonomi yang sulit bisa terbantu,” kata Kapolda Bali.

“Saya juga sudah memerintahkan kepada seluruh Satker dan Polres jajaran untuk meneruskan program bakti sosial ini,” tutup Kapolda Bali. (*/W-49/Rls)

Reporter: Admin Bali
Editor: Admin Bali
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar