Video Klip Bollywood yang Dirilis di Bali Sedot Penggemar Musik India

Kamis, 5 Januari 2023 18:35 WIB

Share
Produser Sufiyana Music Production Ashwin Maharaj. (FOTO/Ist)
Produser Sufiyana Music Production Ashwin Maharaj. (FOTO/Ist)

DENPASAR, Bali.poskota.co.id - 

Sufiyana Music Production kembali merilis klip terbaru di awal Januari 2023. Bersamaan dengan launching video klip di kanal YouTube Sufiyana Music Production, manajemen juga merilis 2 poster video klip.

Dua poster yang dirilis diambil dari video klip Zara Dekh Aaoji. Keduanya memiliki cerita yang berbeda tapi masih dalam satu tema yang sama.

Produser Sufiyana Music Production Ashwin Maharaj menceritakan, Zara Dekh Aaoji secara bebas diterjemahkan 'Ayo Kemari, Aku Perkenalkan Kekasihku'. Dalam hal ini, Rajveer Gaangji didapuk sebagai Executive Producer lagu Zara Dekh Aaoji.

Tema musik Bollywood yang selalu dekat dengan kisah asmara, diangkat oleh Ashwin dengan dua versi klip yang saling menyambung.

"Satu video klip bercerita tentang tokoh yang masih muda dalam masa pecaran, dan klip yang lain, masuk dalam masa-masa usia matang untuk melanjutkan hubungan asmara," jelas Ashwin di Seminyak, Bali, Jumat, 4 Januari 2023.

Ashwin mengatakan, pihaknya sengaja memilih Pulau Bali sebagai tempat untuk merilis video klip dan poster lagi berjudul 'Zara Dekh Aaoji'. Sejumlah video klip Sufiyana Music Production juga pernah mengambil tempat syuting di pantai yang ada di Bali.

Sufiyana Music Production juga berencana mengambil lokasi syuting untuk video klip selanjutnya. Sampai saat ini, Ashwin Maharaj telah menentukan lokasi syuting di wilayah Kintamani, Kabupaten Bangli.

"Rencana video klip berikutnya mengambil suasana pegunungan di Kintamani, Bangli. Kami akan mulai progress di bulan Maret 2023," ujarnya.

Sedangkan video klip 'Zara Deck Aaoji' seluruh pembuatannya dilakukan di Mumbai, India dan rilisnya dilakukan pada Rabu (4/1/2023) di kawasan Seminyak, Bali.

Halaman
Reporter: Admin Bali
Editor: Admin Bali
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar